Baca Juga :

Aspataki DPD Sumut Harus Berada di Tengah Tengah Masyarakat dan Siap Sebagai Mitra Pemerintah

Ketua Aspataki DPD Sumut dan jajaran pengurus bersama Ketua Umum DPP Aspataki

Medan - Musda Aspataki DPD Sumut pada 18-19 Juli 2022 di Swiss Belinn Medan dihadiri Saiful Ketua Umum dan Fillius Sekjen DPP Aspataki.

Dari lima (5) kandidat Calon Ketua mengerucut menjadi 3 dan berakhir dengan musyawarah mufakat, Dirut PT ADILA ARINDO DUTA, Mangasa Saragi terpilih menjadi Ketua Aspataki DPD Sumatera Utara menggantikan Burhanudin yang pada saat Musda, dalam sambutanya mengatakan tidak bersedia menjadi Calon Ketua DPD Kembali dan akan konsentrasi pada penempatan.

Dalam pidato pasca pelantikan Saiful meminta agar jajaran pengurus yang baru dilantik segera bekerja, bersinergi dengan Pemerintah Daerah, berkoordinasi dengan semua pihak, kata Saiful.

Saiful meminta kepada pengganti Burhanudin (Ketua DPD 2016 - 2021) agar dalam melakukan kebijakanya tidak memberatkan anggotanya, jangan mempersulit anggota, jangan membebani masyarakat yang akan menjadi calon Pekerja Migran Indonesia, ujar Saiful 

"Keberadaan Aspataki jangan dijadikan sarana untuk mencari sumber keuangan, jangan justru menambah cost dari biaya yang semestinya, harus bisa menjadi Mitra Pemerintah, Insya Allah amanah, kata Ketum Aspataki

"Aspataki harus berada di tengah tengah masyarakat khususnya Pencari Kerja dan keluarganya", kata Saiful

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel